24 July 2024
Home / Dari Finance Pindah Mengurus Badminton

Dari Finance Pindah Mengurus Badminton

Pembaca yang budiman,

Padmanews edisi ini menyajikan laporan utama wawancara dengan Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin. Pria kelahiran Adiwerna, Tegal ini memulai keterlibatannya dengan Djarum sebagai pemain badminton di PB Djarum.

Setelah keluar karena memutuskan untuk kuliah, ia tetap meneruskan hobi bermain badminton dan mendominasi kejuaraan di Jogja, tempatnya kuliah. Sejak awal keinginan untuk kerja di Djarum seusai kuliah ternyata harus ditunda, karena belum ada lowongan.

Sempat kerja di beberapa tempat lain, pada akhirnya panggilan dari Djarum datang. Mulanya ia di bagian finance, namun kemudian diminta untuk mengurus badminton di PB Djarum dan kemudian Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Tentu juga ada kisah sukses PB Djarum atau Djarum Foundation yang mengantarkan para pemain badminton di tingkat dunia. Serta cabang olahraga lain yang dikelola, termasuk sepakbola.

Liputan lain adalah pembagian sertifikat PTSL kepada masyarakat yang diserahkan Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu di Tennis Hall The Club Graha Padma.

Kemudian juga ada pembukaan resto Sentosa Live Seafood Graha Padma. Masih di resto Sentosa, ada sajian liputan liong dan barongsai yang menghibur di santap malam Imlek.

Juga ada liputan salah satu fasilitas non-komersial yang disediakan oleh PT GPI dengan dibukanya Studio Vita Mahaswari Production (VMP) Music and Vocal Course di The Club Graha Padma Lantai 2 Jl Padma Boulevard Semarang.

Selamat membaca, Salam

Z Hendro Setiadji

Pemimpin Umum