22 April 2021
Home / Film / Menanti Film-film Box Office

Menanti Film-film Box Office

Penggemar film-film Hollywood, khususnya yang box office, nampaknya harus bersabar. Jika tidak ada pandemi Covid-19 mungkin saat ini sudah bisa dinikmati beberapa film yang memang sudah lama dinanti.

Virus Corona telah membuyarkan kesenangan menonton film-film itu di bioskop. Rumah produksi beberapa film besar telah mengundurkan jadwal penayangan dunia di menjelang akhir tahun. Bahkan bioskop-bioskop pun tutup.

Penggemar film pun terpaksa harus mengikuti dan menanti sesuai jadwal yang telah ditetapkan di sekitar September ke belakang. Itu pun jika tidak ada hambatan lagi. Namun demikian sejumlah film memang layak untuk dinanti. Berikut ini beberapa di antaranya.

Black Widow

Kita sudah mengenal sepak terjangnya di tim Avengers. Diperlukan 10 tahun bagi “Black Widow”Scarlett Johansson untuk mendapatkan filmnya sendiri. Film ini sendiri mengisahkan asal usul Natasha Romanoff, si Black Widow.

Wonder Woman 1984

Film yang dibintangi Gal Gadot ini semakin apik saja dalam ceritanya. Diana Prince (Wonder Woman)  terlibat dalam konflik dengan Uni Soviet selama Perang Dingin pada 1980-an dan melawan musuh yang tangguh dengan nama Cheetah. Dan di film ini Diana Prince bertemu kembali dengan kekasihnya, Steve Trevor.

Mulan

Film yang menghabiskan biaya 200 juta dolar ini dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, hingga Jet Li. Merupakan edisi live action dari film animasinya.

No Time to Die

Film ini jadi film James Bond terakhir Daniel Craig yang memutuskan untuk pensiun sebagai agen 007. Craig merasa kemampuan tubuhnya sudah tidak memungkinkan untuk terus memerankan agen rahasia Inggris ini. Craig beradu akting dengan Rami Malek, yang akan berperan sebagai penjahat keji Safin.

Top Gun 2: Maverick Sekuel “Top Gun” ini dibintangi kembali oleh Tom Cruise dan Val Kilmer. Film tentang pilot pesawat tempur inilah yang berhasil melambungkan nama Tom Cruise di awal karirnya. (bp)