25 October 2021
Home / Stage / Tom Cruise Pun Menyerah

Tom Cruise Pun Menyerah

Siapa tak kenal Tom Cruise ? Aktor papan atas Hollywood ini terkenal dan digemari para penikmat film-film aksi. Cruise selalu memerankan karakter jagoan yang tidak terkalahkan. Sosok yang diperaninya selalu unggul, pandai berkelahi, ahli menggunakan senjata dan pantang menyerah.

Dalam waralaba Mission Impossible, Cruise menjadi agen IMF Ethan Hunt. Banyak adegan berbahaya yang dilakoni sendiri tanpa pemeran pengganti. Syuting di ketinggian Gedung Burj Khalifa Dubai, meski dengan kawat pengaman namun Cruise benar benar memanjat salah satu gedung tertinggi di dunia itu.

Ia juga bergelantungan di sayap pesawat Hercules yang take off, dan syuting adegan terbang itu tidak hanya dilakukan sekali take. Beberapa kali ia ikut terbang di pesawat hingga meraih gambar yang paling diinginkannya. Benar benar Mr Perfect.

Tak jarang ia juga mengalami cedera. Dalam adegan melompat dari satu gedung ke gedung lain, ia membuat pergelangan kakinya patah, karena kesalahan ketika mendarat.

Cruise juga berperan sebagai mantan anggota pasukan khusus yang terus mengembara dalam dua serial Jack Reacher. Masih ada lagi, ia juga berperan sebagai pilot unggulan dalam seri kedua film Top Gun.

Namun seunggul apa pun Tom Cruise, ia tak berdaya dan harus menyerah menghadapi pandemi Covid-19 ini. Dia harus merelakan film-film terbarunya dijadwal ulang pemutarannya berulangkali. Dia harus mengikhlaskan bahwa banyak gedung bioskop yang masih tutup, dan penonton pun enggan menyaksikan film di bioskop.

Ada tiga film Cruise yang dijadwal ulang lagi, yakni Top Gun: Maverick, Mission: Impossible 7, dan sekuelnya yaitu Mission: Impossible 8. Ini adalah film-film populer Tom Cruise yang sudah sangat dinantikan fans.  

Melansir Variety, film Top Gun: Maverick mundur dari 2 Juli menjadi 19 November 2021. Tanggal tersebut sebelumnya ditempati oleh film Mission: Impossible7. Film Mission: Impossible 7 pun diundur hingga tahun depan yaitu 27 Mei 2022. Kemudian film Mission: Impossible 8 diundur dari 4 November 2022 menjadi 7 Juli 2023.  Apa boleh buat, para penggemar Cruise pun harus bersabar menunggu untuk menikmati penampilannya sebagai jagoan di film-filmnya. (bp)