22 April 2021
Home / Film / The Croods 2: Keluarga Purba Kembali Beraksi

The Croods 2: Keluarga Purba Kembali Beraksi

Keluarga prasejarah (purba) yang penuh kegilaan, the Croods, beraksi kembali dalam film The Croods 2. Masih penuh petualangan, penuh kelucuan dan tentu saja gila-gilaan.

Keluarga The Croods terdiri dari Grug (ayah), Ugga (istri Grug), Gran (ibu Ugga), Eep (anak pertama perempuan), Thunk (anak kedua laki-laki) dan Sandy (anak ketiga perempuan yang masih bayi).

Dalam film pertamanya dikisahkan, setelah selamat dari bencana, sebagai kepala keluarga, Grug hanya memperbolehkan anggota keluarganya keluar rumah jika hendak mencari makan.

Tetapi, Eep memiliki keingintahuan yang tinggi akan dunia luar. Dan pertentangan remaja Puteri yang sedang puber ini dengan ayahnya yang protektif ini menjadi pewarna kisah petualangan mereka untuk mencari tempat baru. Mereka harus berpindah karena menghindari bencana yang terus terjadi.

Petualangan komedi animasi ini menyajikan era Pliosen zaman prasejarah fiksi yang dikenal dengan ‘The Croodaceous’ (zaman prasejarah yang terdapat makhluk prasejarah fiksi).

Pada masa ini posisi manusia gua sebagai “pemimpin perburuan” terancam oleh kehadiran makhluk prasejarah jenius dengan penemuan-penemuan baru dan revolusioner ketika mereka mengambil jalur di tanah berbahaya namun eksotis dalam mencari rumah baru.

DreamWorks Animation melanjutkan petualangan keluarga purba itu di The Croods 2. Dalam film kedua ini Keluarga The Croods menghadapi tantangan dari Keluarga The Bettermans, yang mengaku lebih baik dan lebih berkembang. Bagaimana keseruan kompetisi ini? Kita tunggu tanggal mainnya.

Nicolas Cage masih sebagai Grug Crood, seorang manusia gua yang baik hati, tetapi bersikap overprotektif dan kolot sebagai ayah dari keluarga Crood.

Sementara Emma Stone sebagai Eep Crood, remaja perempuan manusia gua, anak perempuan tertua Grug dan Ugga yang penuh rasa ingin tahu dan hasrat untuk melakukan petualangan. (bp)